Wil, Meninggal Terjatuh Dari Lantai 2 Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim


Muara Enim -TNS-Diduga takut perselingkuhannya diketahui,
Wanita Idaman Lain (WIL) Devi Febrianti (20) warga Palembang yang sehari-hari bekerja sebagai Pendamping Lagu (PL) di café adel, tewas gara-gara terjatuh dari lantai II Hotel Griya Serasan Sekudang Muaraenim, Rabu (30/09/2017) sekitar pukul 23.30.


Dari informasi yang dihimpun awak Media Ini di lapangan,Kamis (31/8/2017), kejadian tersebut berawal ketika korban Devi Febrianti bersama teman Prianya YT (35) datang ke Hotel sekitar pukul 19.00 dan Chek In di kamara Nomor 207 lantai II.

Tidak lama kemudian,datang seorang wanita sebut saja EL,ke resepsionis hotel dan menanyakan keberadaan YT,Setelah mengetahui kamar yang diboking YT, EL langsung memanggil dan mengedor pintu kamar tersebut, namun tidak ada tanggapan dari penghuni kamar,Karena penasaran  EL pun meminta pihak hotel untuk membukakan kamar 207,Awalnya permintaan tersebut tidak dipenuhi,oleh pihak Hotel,karena terus memaksa dan EL yakin kalau suaminya ada dalam kamar hotel tersebut dengan seorang wanita,akhirnya permintaan tersebut dipenuhi oleh pihak Hotel.

Ketika kamar dibuka ternyata tidak seorang pun ada di dalam kamar 207.
Melihat kenyataan tersebut istri YT langsung meninggalkan hotel,namun ternyata WIL dan YT, sebelum pintu terbuka oleh petugas Hotel suda terlebih dahulu kabur melalui jendela belakang yang ada di kamar 207.

Setelah keluar dari jendela WIL dan YT terus berjalan merayap diatas atap teras yang terbuat dari rangka baja beratapkan  Multirup lalu turun di dekat tower air.

Pada saat itu YT turun terlebih dahulu dan langsung mengintai untuk memastikan apakah istrinya sudah pergi atau belum,sedangkan korban turun belakangan tanpa dibantu YT,
Namun naas, WIL diduga terpeleset, sehingga jatuh ke bawah dan memgalami benturan keras dikepala.
Dengan kejadian itu korban berteriak minta tolong,melihat kejadian itu YT dan pegawai hotel langsung membawa korban ke RSUD H.M Rabain Muaraenim,tak lama kemudian,setelah korban dirawat beberapa jam akhirnya korban meninggal dunia dengan luka disekitar kepala dan leher.

Saat Dikonfirmasi Manajer Hotel Griya Serasan Sekundang Khaidir, membenarkan adanya kejadian tersebut,dan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP,serta memanggil karyawan dan staf lainnya untuk dipintai keterangan.

"Saya kurang tahu persis kronologisnya karena saat kejadian saya ada Dirumah,saya diberitahu jam 03.00 oleh karyawan jika ada wanita yang terjatuh dari lantai dua," ujarnya.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Budi Gunawan melalui Kasatreskrim AKP Agus didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus,pihaknya telah memeriksa saksi-saksi,dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang barang bukti sekaligus telah melakukan visum di rumah sakit,dari hasil visum dan pemeriksaan lainnya,korban diduga terjatuh sendiri dari lantai II Hotel dan kepalanya membentur benda keras yang menyebabkan korban tewas.

"Korban murni tewas terpeleset, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,karena korban belum meninggal saat terjatuh,namun setelah korban dirawat di rumah sakit beberapa jam kemudian baru korban meninggal," ungkap Kasatreskrim.(denni)
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar