Rudi Ono Warga Jalan Arimbi Setubuhi Anak 13 Tahun, Dibujuk Akan Dinikahi

PRABUMULIH, TNS.- Tertangkapnya Predator anak yang sempat  menggemparkan Warga Taman Baka Kelurahan Prabu jaya, Kecamatan Prabumulih Timur ini, ternyata  pelakunya adalah   tetangganya sendiri. sedangkan NE yang masih berstatus  pelajar dan dibawah umur ini  yang menjadi korban Fedofilia oleh pelaku. kelainan pisikologi.

Fedofilia  merupakan Kelainan  pisikologi yang diderita seseorang dengan melampiaskan hasrat seksualnya  pada anak dibawah umur yang kebanyakan pelaku adalah orang  dekat yang tidak jauh dari lingkungannya sendiri seperti yang terjadi pada Ne,

akhirnya  Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Prabumulih pimpinan Ipda Usmantoro berhasil melakukan ungkap kasus dan mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Pelaku Rudi Ono (31 tahun) alamat Jalan Arimbi RT 04 Rw 05 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, sedangkan korbannya inisial NE (13 tahun) yang masih berstatus pelajar merupakan warga Jl Arimbi Kel Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Ditangkapnya pelaku berdasarkan laporan keluarga korban kepada petugas Polres Prabumulih, kejadian persetubuhan tersebut terjadi di rumah pelaku di Jalan Arimbi RT 04 Rw 05 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dengan cara pelaku Rudi Ono (31 tahun) merayu korban untuk berhubungan badan dan berjanji akan menikahi korban.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Eryadi Yuswanto, S.H saat dikonfirmasi mengatakan pelaku ditangkap pada hari Rabu (7/2/2018) sekira 16.30 Wib saat berada di Jalan Arimbi RT 04 Rw 05 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, dan kemudian dibawa ke Polres Prabumulih untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(Ib)
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar