Rapat Paripurna Ke VIII Tetang Raperda APBD 2019 Akhinya disetujui Ketua DPRD Muaraenim

Muara Enim, TNS.COM - Rapat Paripurna Ke VIII DPRD  Muara Enim tetang persetujuan  Rancangan Peraturan Daerah serta  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Tahun Anggaran 2019 Raperda APBD   Tahun 2019, Selasa, 06/08 

Melalui Keputusan tersebut  Rapat Paripurna Ke-VIII DPRD Kabupaten Muara Enim yang dipimpin oleh Ketua DPRD Aries HB. 

Dalam acara tersebut terlihat hadir Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah juga Kepala Forkopimda, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Para Camat dan undangan lainnya.

Adapun rapat Paripurna tersebut dengan agenda Raperda itu diterima dan disetujui setelah seluruh Komisi Empat  menyampaikan Laporan Pembahasan Pendapat Akhir terhadap Raperda APBD.P TA 2019.

Dewan menginginkan dalam Perubahan Anggaran ini pengawasan pembangunan di perketat sehingga Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim hasilnhya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sementara itu, Wakil Bupati Juarsah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, curahan, pemikiran dan perhatian seluruh Anggota Dewan terhadap Raperda tentang APBD.P TA 2019 sehingga Raperda itu dapat diterima dan disetujui.

Ia menambahkan, terhadap catatan-catatan yang disampaikan dalam pandangan Komisi-Komisi akan menjadi bahan evaluasi kami untuk memperbaikinya. (Dms)
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar