Tokoh Papua Barat Tidak Setuju Gubernur Lukas Enembe

JAKARTA, TopNewss - Konfrensi Pers para tokoh Papua Barat terkait dengan persoalan papua hari ini (31/08/19) di balai pustaka, matraman Jakarta Timur. 

Tokoh muda Papua Barat antara lain, Willy Hegemur, Alan MS dan sejumlah generasi muda lain di Jakarta, Alan MS menilai soal Papua harus di selesaikan secara hukum yang berlaku". 

Terkait dengan rasismen beberapa minggu lalu di Malang dan Surabaya, adalah bentuk persoalan yang menjadi musu bersama, bila yang melakukan tindakan kata-kata yang tidak terhormat alias rasis. Pungkas Alan MS selaku Ketua Presidium Lintas Suku Bangsa.

Selain Alan MS, juga tokoh Muda Papua Barat asal Fakfak yang selalu mengingatkan kepada para pengambil kebijakan di republik ini. "Pemerintah harus jelih melihat situasi dan kondisi Papua hari ini, bangun komunikasi dengan Papua lewat dialog-dialog dan lebih persuasif, sehingga papua lebih menerima dialog tersebut. Tutur Kaka Willy.

Willy menambahkan bahwa Papua hari jangan sampai terjadi seperti Timor Leste kemarin, kami berharap lewat konfrensi pers hari ini, semoga Papua tetap menjadi Indonesia selamanya. Tutup. (Im/Ibn)
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar