Bandit Pecah Kaca Kembali Beraksi di Kabupaten PALI

PALI , TopNewss – Kembali lagi  beraksi kawanan bandit pecah kaca  diwilayah Kabupaten Pali tepatnya didepan Rumah makan Fadilah.

Kali ini korbanya  Seorang Kepala sekolah. dengan Mobil Nomor Polisi BG 1644 P jenis Honda BRV Warna Putih,  yang lagi memarkirkan kenderaanya  di depan rumah makan Fadhilah, kawasan Beracung Kelurahan Talang Ubi Selatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Jumat (13/9  pada pukul 11.30 WIB.

Diketahui  pemilik mobil tersebut adalah Kepala Sekolah SMKN 1 Tanah Abang, Yulisa Wandasari.

Menurut keterangan Yulisa, Awalnya  Ia  pulang dari bank Sumsel Babel, tetapi bukan untuk mengambil uang, hanya untuk melakukan Kepengurusan pergantian bendahara sekolah.

Lalu Ia memarkirkan kenderaanya   hendak memesan Nasi di rumah makan Fadhilah, lebih kurang 5 menit saya masuk Rumah makan, tiba tiba ada suara berteriak. rupanya ada warga yang melihat kejadian tersebut, kaca mobil saya dipecahkan.

Lalu saya mendakti mobil,  ternyata benar, kaca mobil  saya sudah dalam keadaan pecah, menurut  saksi mata warga yang melihat, kejadian itu mengatakan ada dua pelakunya menggunakan sepeda motor,”


Akibat  kejadian itu korban kehilangan berkas dan dekumen dekumen peting,  dan tidak ada kerugian Materil lainya " katanya. 

Setelah kejadian itu korban  langsung  melaporkan kejadian itu kepihak yang berwajib ke Polsek Talang Ubi. “ tukasnya.(Hera) 
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar