Bupati Muara Enim Serahkan Kartu Indentitas KARIP Pada PNS Memasuki Masa Pensiun

MUARA ENIM, TopNewss -Bupati Muara Enim Ir.H.Ahmad Yani,MM pimpin langsung Apel Bulanan rutin dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim setiap awal Bulan, Senin (02/09) yang terpusat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim.

Pada Apel tersebut Hadir pula Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah, Sekretaris Daerah H Hasanudin serta Jajaran dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Muara Enim.

Sebelum membacakan sambutannya Bupati didampingi Wakil Bupati melakukan Penyerahan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) PNS dan Penyerahan Uang Korpri  kepada ASN yang memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 September ini dan melaunching Aplikasi SilperLime (Sistem Informasi Layanan Pembendaharaan Online Muara Enim) Inovasi dari BPKAD yang bertujuan untuk memudahkan semua pihak yang berkepentingan dalam memperoleh informasi terkait proses penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) dimanapun dan kapanpun.

Dalam Arahannya Bupati menyampaikan, “Apel bulanan ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kedisiplinan serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi sehingga akan tercipta inovasi-inovasi yang bermafaat bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim.”

Tak lupa Bupati kembali menghimbau kepada para ASN untuk bersama-sama mensukseskan program Adipura melalui tindakan nyata dengan menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dimanapun kita berada sehingga akan tercipta suasana yang sehat dan nyaman.

“Selamat atas terpilihnya Kabupaten Muara Enim sebagai Juara I se-Provinsi Smuatera Selatan dalam rangka Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-XV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019 yang dimotori oleh Tim Inovasi dari Balitbangda Muara Enim. semoga kedepannya kegiatan inovasi akan semakin berkembang dan membudaya karena kunci kemajuan dan sukses adalah berinovasi tanpa henti.” ucapnya.(01/red) 
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar