Pemanfaatan Dana Desa Tergantung MusDes Desa

OKU, TopNews -  Rapat Dana Desa-  Desa Bumi Agung jaya yang dilaksanakan  melalui musyawarah desa ( MUSDes ) di balai pertemuan desa bumi agung jaya kecamatan buay rawan kabupaten OKU Selatan, Jum'at (13/9/2019).

Dalam Kegiatan Musyawarah Desa dan Penyusunan RKP tahun Anggaran 2020 dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat Desa setempat, Musdes dihadiri oleh  Dinas Pemberdayaan Masyarakat desa,Kepala Desa,Ketua BPD, Anggota LPM,Kepala Dusun,Bidan Desa, Tokoh Masyarakat,Kader Kepemudaan.

Musdes RKPDes tahun Angaran 2020 Bumi Agung Jaya dipimpin oleh Kepala Desa
"Terima Kasih atas terlaksananya Musdes ini dan mudah-mudahan musdes ini bisa menjadi contoh untuk pemerintahan selanjutnya,Musdes RKP bertujuan untuk menjadi desa pijakan melaksanakan pembangunan Desa Tahun 2020," ujar Malyadi selaku Kepala Desa Bumi Agung Jaya.

Sementara itu Dinas  Pemberdayaan Masyarakat  Dalam sambutannya Musyawarah Desa merupakan langkah awal untuk kegiatan pembangunan desa.

"Mengajak semua unsur yang terkait untuk saling bersinergi dalam membangun desa dan kita harus menjaga apa yang telah di bangun oleh pemerintah desa melalui dana desa ( DD ) dan Alokasi Dana Desa (ADD)." jelas Adrian Malabo.(Ibn)
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar