Bupati Bersama PLT Kapolres Mengecek Kesiapan Kantor Polres Baru

PALI,TopNewss - Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, didampingi Plt Kapolres PALI, AKBP Yudi Suhariyadi SIk, dan AKBP Afner Yuwono Kapolres Kabupaten Muara Enim, langsung meninjau kesiapan kantor Polres tersebut.

Heri Amalindo meminta kepada Kadin Pekerjaan Umum PR, agar menyiapkan Mobiler kantor Polres Pali, diantarnya Kursi dan Meja, Ac.

"Ada beberapa bagian yang belum diselesaikan, seperti Konblok dan aliran listrik belum dialirkan, serta persediaan air bersih, dan bagian lainnya, agar secepat diselesaikan, pada tanggal 15 hingga 16 November, " ucapnya, senin (28/10/2019).

Dia menegaskan bahwa kantor ini akan segera dioperasikan, pada tanggal 18 November, setelah diresmikan oleh Kapolda Sumsel, serta Kemenpan RI.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin, memenuhi kebutuhan operasional kepolisian, agar pelayanan publik kepada masyarakat, berjalan dengan baik, serta keamanan dimasyarakat bisa terjamin dengan semaksimal mungkin, " tegasnya.

Sementara itu Plt Kadin Pu PR, Irwan mengungkapkan akan secepatnya menyelesaikan pekerjaan kantor Mapolres, sebelum diresmikan semuanya bangunan yang ada diselesaikan dengan baik.

"Disini kami akan mendesak pihak ketiga, akan bisa menambah tukang, bila perlu pekerjaan dilakukan setiap hari selama 24 jam lama, agar bangunan ini cepat selesai dengan baik, "katanya.(Hera)
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar