Bupati PALI Heri Amalindo Serahkan Bantuan Sembako Murah Kepada Masyarakat

PALI, TopNewss - Heri Amalindo yang dijuluki Pendekar Pembangunan, oleh masyarakat ini, tanpa pengawalan ketat dan tanpa diiringi ajudan, mengunjungi beberapa titik dikelurahan talang ubi utara yakni pembangunan dam irigasi persawahan, dan berkunjung ke Sekolah Dasar.

Tak sendirian dirinya didampingi camat Talang Ubi Hardin, dan Lurah Talang Ubi Utara, sejumlah tokoh masyarakat, rencana  tersebut untuk irigasi persawahan, dan mengunjungi Sekolah Dasar 05 Talang Ubi, jumat (4/10/2019).

Setelah membagikan secara simbolis sembako murah kepada masyarakat kurang mampu, Bupati Pali Ir H Heri Amalindo, menaikki sepeda motor berkeliling di kawasan tersebut.

Dirinya mengecek tempat pembangunan dam, dan berkunjung ke Sekolah Dasar 05 Talang Ubi, dirinya disambut siswa sekolah dasar, dan siswa tersebut mengajak dirinya berfoto bersama.

Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, mengatakan rencana pemerintah akan membuat dam yang besar, dimana dam tersebut, akan digunakan sebagai irigasi persawahan.

"Apabila sungai buatan ini dikeruk, dan dindingnya dibeton sebagai penahannya, bisa digunakan aliran irigasi, dan bisa menjadi objek wisata juga, apabila sudah bagus pembangunannya, akan tetapi pembangunannya secara bertahap, " ucapnya.

Bukan hanya pembangunan dam saja, pada tahun 2020 nanti, jalan menuju ke dam tersebut akan dicor, dan dibaguskan, agar masyarakat mudah melewatinya. 

"Saya berharap masyarakat mendukung program kerja pemerintah,  sebab target tahun 2020 semua jalan tidak ada lagi yang tanah, dan semuanya di cor beton serta diaspal, " tutupnya.(Hera)
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar