Damdim 0404 Muara Enim Menggelar Upacara HUT Ke 74

Muara Enim,TopNewss - Dandim 0404 Muaraenim, Letkol Inf Syafruddin dengan tegas mengatakan bahwa tugas TNI saat ini tidak hanya sebatas menjaga territorial,hal tersebut tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semakin kompleks,dimana perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan baru, serta kemajuan teknologi yang sangat berguna bagi kehidupan manusia juga membawa dampak positif dari berbagai bidang.

“Ini telah menjadikan konsep peperangan menjadi tidak lagi terbatas dalam suatu batas teritorial, tapi masuk ke berbagai dimensi,” kata Syafruddin, saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT TNI ke-74, di halaman Kodim 0404 Muara Enim, Sabtu (05/10/2019).

Sebagai contoh,lanjut Syafrudin,perang siber yang disertai perang informasi walau pun tidak mengahncurkan namun sangat merusak bagi kehidupan bermasyarakat dan bernegara,dan untuk mengahadapi kompleksitas ancaman tersebut, diperlukan postur TNI ideal yang dibangun sesuai kebijakan pertahanan negara dan disusun dengan memperhatikan kondisi geografis Indonesia sebagai negara kepulauan.

“Pembangunan postur TNI meliputi pembangunan kekuatan, pembinaan kemampuan, dan gelar kekuatan TNI.” Katanya.

Hadir juga pada Upacara HUT TNI ke 74 Tahun 2019 tersebut, yakni Kaminvecad Muaraenim, Perwira Staf Kodim 0404/Muaraenim, Para Danramil Jajaran Kodim 0404/Muaraenim, Kapolban, Kapten Ckm Lensa Azhari, Dansub POM Muaraenim, Kapten Cpm Kusno, para perwira yon 141/AYJP.

Ketua Persit Kartika Chandra kirana cabang XXXIX kodim 0404/Muaraenim, Siska Budiana SH, Ketua Persit Yonif 141/AYJP, Anggota Kodim 0404/Muaraenim, Anggota Jajaran Koramil Kodim 0404/Muaraenim, Anggota Polban DKT Muaraenim, Minvecad Muaraenim baik Militer TNI dan anggota PNS dan ibu-ibu persit.
Share on Google Plus

About TopNews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar